Nilai-nilai Inti

Seperti apa ciri-ciri anak utuh? Dalam pandangan profesional kami, ciri-ciri anak utuh tidak hanya terlihat dari kemampuannya dalam berpikir secara kompleks, melainkan juga tercermin dari kemampuannya dalam menunjukkan sikap positif. Nilai-nilai inti HighScope yang terdiri dari Rasa Hormat, Tanggung Jawab, Keunggulan, dan Integritas yang tertanam di dalam budaya sekolah kami akan menyertai setiap langkah anak dalam mengembangkan karakter kesopanan pada diri mereka. Suatu pendekatan menyeluruh untuk membentuk anak utuh.

  Membiasakan Diri Menjadi Berdaya

Bagaimana nilai-nilai inti HighScope diimplementasikan ke dalam aktivitas sehari-hari? Jawabannya adalah melalui 8 Cara Membiasakan Diri Menjadi Berdaya yang telah kami susun. Hormati diriku, orang lain, dan segala sesuatu; Mendengar dengan hati dan pikiranku; Optimalkan potensiku dan lakukan yang terbaik; Menjadi pengendali dan bertanggung jawab; Menjadi orang jujur; Selalu ingin tahu dan mencari solusi; Berpikir, beraksi, dan pikirkan kembali; Bekerja sama untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Delapan perilaku progresif yang penting bagi siswa!

  Capaian Siswa

Kami memahami kekhawatiran tentang tantangan yang menanti anak-anak di masa depan. Capaian Pembelajaran HighScope Indonesia akan mempersiapkan dan membimbing siswa dengan berbagai keterampilan penting yang dibutuhkan di abad ke-21, seperti kemampuan memecahkan masalah, kemampuan beradaptasi dan bersikap gigih, refleksi tingkat meta, kepemimpinan yang beretika, cara berpikir ahli, komunikasi, kreativitas dan inovasi, serta kerja sama.

Testimonial

Zyrellgio Rakessha Wantara

Sekolah Menegah Atas HighScope

Bergabung dengan HighScope Sejak K-1

"Pengalaman Saya yang luar biasa di Sekolah Menegah Pertama adalah ketika saya melakukan kegiatan komunitas. Saya merasa seperti seorang guru dan mendapatkan lebih banyak teman dari panti asuhan."

See all

Testimonial

Kiara Laraissa

Ekonomi Manajemen

Di Diablo Valley College

SMU HighScope Kelas 2018

"Salah satu manfaat belajar di HighScope adalah saya belajar untuk mengoptimalkan keterampilan kepemimpinan saya, karena di HighScope ada banyak program yang menekankan keterampilan kepemimpinan."

See all

Testimonial

Hilmi Panigoro

Orangtua dari Hanifa Panigoro

"Kriteria sekolah terbaik bagi saya adalah : substansi program akademik yang baik, komponen pendidikan yang baik dan pendidikan agama yang baik. Saya melihat HighScope memiliki semua elemen ini."

See all

Events